CO.CC:Free Domain

4.29.2009

 Lampu Otomatis

Sekarang ini jamannya sudah serba praktis & otomatis.... makanya jangan sampai ketinggalan jaman untuk mengetahui dan menggunakan peralatan itu untuk dirumah. Saya hanya berbagi pengetahuan aja mungkin bagi teman yang sudah tau ngak terlalu asing lagi dengan yang namanya photocell, yaitu suatu alat yang dapat menghidupkan lampu secara otomatis jika keadaan sudah gelap seperti malam hari dan akan mematikan lampu setelah pagi hari.. (praktis kan?........).
Alat ini bisa kita gunakan untuk menghidupkan lampu luar rumah ataupun lampu taman , jadi kalaupun kita harus bepergian sampai malam hari ataupun sedang berlibur tidak usah memikirkan bagaimana menyalakan lampu bagian luar rumah, dengan satu alat ini bisa digunakan untuk lampu2 luar dan taman, masalah harga ngak usah kuatir sekitar 60rb sampai 70rb kayaknya ngak terlalu mahal jika dibandingkan dengan pungsinya. hampir lupa kalau beli jangan yang harganya murah karena menurut pengalaman suka cepat rusak.

Untuk yang tidak mengerti listrik kayaknya harus memanggil tehnisi untuk pemasangan photocell jadi tambah lagi deh dana untuk jasanya, but tidak masalah yang penting jadi praktis kan...........

Related Posts by Categories