CO.CC:Free Domain

9.01.2009

 Indahnya Berbagi Bersama Allure

Bogor - Salah satu bentuk syukur seorang muslimin di bulan Ramadhan adalah dengan memperbanyak sedekah bagi mereka yang membutuhkan. Dengan bersedekah, selain dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama, juga akan mendapatkan pahala dari Allah SWT. Kira-kira seperti itulah alasan Allure Esthetic And Health Clinic yang berlokasi di Jl. Jalak Harupat No. 19 Bogor itu mengadakan santunan dan buka puasa bersama 30 anak yatim.
Koordinator Acara Indahnya Berbagi Bersama Allure drg. Damayanti mengatakan, acara ini merupakan momentum yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dan keceriaan bersama anak yatim sebab dalam acara yang dihadiri Walikota Bogor Drs. H. Diani Budiarto juga sekaligus memperingati HUT Allure yang pertama.
“Ini wujud rasa syukur kami bahwa Allure masih bisa eksis ditengah persaingan klinik kecantikan di Kota Bogor serta bentuk kecintaan kami terhadap sesama,” ujar Yanti, sapaan akrab Damayanti kepada Jurnal Bogor, Minggu (31/8).
Sambil menunggu waktu berbuka, acara yang juga dimeriahkan oleh seratus tamu undangan dan anggota Bogor Beatles Community (BBC) ini diisi tausyiah yang bertemakan keutamaan Bulan Suci Ramadhan, yang turut pula membahas makna ibadah puasa. Tema ini sengaja dipilih Yanti dengan harapan dapat mempertebal keimanan seseorang.
“Biasanya kan kalau sudah mendekati jam-jam waktu berbuka, godaannya juga semakin berat. Karena itu, bahasan tausyiah saat ini dirasa tepat oleh semua peserta,” kata Yanti.
Saat waktu berbuka tiba, para anak yatim mulai menyantap takjil yang telah disiapkan. Selanjutnya sebelum pulang ke rumah masing-masing, pihak Allure Esthetic And Health Clinic menyantuni anak yatim dengan memberi bingkisan yang diharapkan bisa berguna bagi mereka. Tak lupa, Yanti juga meminta kepada anak yatim untuk berdoa bersama agar apa yang sudah dan akan dilakukan Allure selalu berjalan lancar.
“Kami meminta didoakan oleh mereka agar semua yang kami lakukan dapat berjalan dengan lancar,” tuturnya.
Yanti pun berharap, semoga acara santunan dan buka puasa bersama anak yatim ini bisa dijadikan sebagai agenda rutin Allure Esthetic And Health Clinic. “Melihat antusias dan rona kebahagiaan dari anak-anak yatim itu makin memantapkan kami untuk mengadakan kegiatan serupa di tahun berikutnya. Bahkan kami berencana akan menambah jumlah anak yatim untuk disantuni supaya mereka bisa mendapatkan kebahagiaan serupa dengan anak-anak yang masih memiliki orangtua,” pungkas Yanti.

Sumber berita : Jurnal Bogor

Related Posts by Categories