8.02.2009

 Komunitas Beatles Bogor Kumpul di Gumati

Diani 5814_1122741301250_1008625983_30307112_6714435_s BOGOR – Nuansa The Beatles terasa di Kafe Gumati, Sabtu (1/8). Bahkan, Walikota Diani Budiarto dan Bupati Rachmat Yasin bersama para penggemar berat The Beatles ini, ikut menikmati musik band asal Inggris tersebut. Pada konser bertajuk A Tribute To The Beatles Concer ini dihadiri keybordis Goodbles Abadi Usman dan drummer senior Jeli Tobing.

Lebih dari 300 fans berat The Beatles hanyut dalam konser itu. Beberapa band lokal silih berganti memainkan lagu-lagu milik the Beatles.

Abadi’s Band menjadi band terakhir menutup acara. Distorsi dan irama keyboard Abadi Usman melantun indah. Ia pun memperlihatkan kemampuannya memainkan dua alat musik sekaligus, keyboard dan gitar. Tak lama berselang, giliran Jeli Tobing naik ke panggung.

“Yesterday, all my trauble seems so far away,” kata Jeli melantunkan bait syair lagu The Beatles yang paling populer berjudul Yesterday.

Penonton terhanyut seraya ikut melantunkan lagu itu hingga selesai dan diakhiri dengan tepuk tangan meriah.Sementara itu, bupati dan walikota sangat menikmati lantunan musik para penggemar berat The Beatles Bogor. Meski begitu, keduanya tidak bisa berlama-lama menikmati konser.

Ketua Bogor Beatles Society (BBS) Sofyan Kusuma Priatna mengatakan, konser ini menitikberatkan pada silaturahmi sesama penggemar The Beatles di Bogor.“Ini sebagai apresiasi kami, para penggemar untuk membuat konser The Beatles ala kami,” ujarnya.Sedangkan panitia pelaksana konser Damayanti mengatakan konser untuk memperkuat kekeluargaan sekaligus memperkenalkan komunitas fans berat band legendaris The Beatles di Bogor.

“Ke depan, mungkin kita menggagas lagi acara serupa. Intinya, ini sebagai bentuk silaturahmi,” pungkasnya.(dra)

Sumber berita:Harian Radar Bogor

Related Posts by Categories